Lagi Membayangkan Payudara? Coba Baca Ini


Lagi Membayangkan Payudara? Coba Baca Ini

berita-beritadotcom: Dua orang telah berusaha untuk menjawab pertanyaan kuno, 'mengapa pria terobsesi dengan payudara? "

Larry Young dan Brian Alexander, yang baru saja merilis The Chemistry Between Us: Cinta, Seks, dan Ilmu objek wisata, telah membedah, alasan emosional biologis dan budaya di balik alasan sebenarnya pria menyukai payudara.

Kedua penulis percaya laki-laki heteroseksual yang begitu terpesona oleh berkat perempuan payudara hormon dilepaskan selama menyusui sederhana yang membantu untuk membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan bayi, yang juga menciptakan dorongan evolusioner untuk memelihara ikatan yang kuat antara pecinta.

Mr Young, ahli terkemuka dalam ilmu saraf dari ikatan sosial, menulis kolom untuk Huffington Post, menjelaskan bahwa 'biologis berbicara,' adalah obsesi payudara manusia laki-laki 'cukup aneh'.

"Pria adalah satu-satunya mamalia jantan terpesona dengan payudara dalam konteks seksual," kata Mr Young.

"Dan wanita adalah satu-satunya mamalia betina yang payudaranya membesar saat pubertas, kehamilan independen. Kami juga satu-satunya spesies di mana laki-laki belaian, pijat dan bahkan secara lisan merangsang payudara perempuan selama foreplay dan seks.

Categories:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment