Menjanda"Artis Dewi Persik" menyalurkan hasrat biologisnya dg SEX TOYS

Menjanda"Artis Dewi Persik" menyalurkan hasrat biologisnya dg SEX TOYS



Dua kali menjanda, Dewi Perssik tak kehilangan gairah bercinta. Ia tetap bisa menyalurkan hasrat biologisnya meski tanpa laki-laki. Lho kok?"Kalau saya lagi pengen (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa buat saya main," kata Depe.

Alat bantu seks dan berbagai teknik menjurus seksualitas sengaja digunakan Depe untuk mengusir kejenuhan. Ia tidak malu menceritakannya karena semuanya memang suatu kebutuhan.

"Dan saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu. Kita nggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Yang pastinya itu benda mati (sex toys), maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup," tandasnya, seraya bercanda.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini masih bermimpi memiliki rumah tangga harmonis. Namun kali ini dia harus lebih hati-hati memilih pendamping hidup. Makanya itu, pemilik goyang gergaji ini tak mau lagi menjalin hubungan dengan sesama selebritas. Ia khawatir hingar bingar kehidupan dunia hiburan akan mengacaukan rumah tangganya lagi. Seperti ketika menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Saya inginnya kalau dapat suami tidak bekerja di dunia entertainment. Kalau di entertainment saya pasti cerai lagi. Jangan yang terlalu ke dunia entertainment lah. Orang biasa saja," ujar Depe.

Ia tak mau terburu-buru meski orangtua terus mendesaknya segera mengakhiri status janda. Tak mau gagal lagi, ia hanya bisa sabar menanti jodoh terbaik. "Orangtua pengen cepat-cepat, jangan jadi janda lama-lama, tapi siapa yang mau nikah dengan saya," tukas langganan pemain film horor esek-esek ini.

Categories:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment