Kate Middleton Bugil



 
Mbilounk.com - Sebelumnya, sepupu Kate Middleton, "Katrina Darling" membuat debut pertama menari bugil di klub W.I.P. New York.

Kali ini, ulahnya makin menjadi-jadi. Katrina Darling tampil bugil hanya menutupi bagian tertentu dengan hanya selembar kain.

Sepupu Kate Middleton ini, kembali unjuk kebolehan. Rabu (5/9) malam,Katrina Darling menyuguhkan tarian striptis spektakuler di Demi Monde, New York.

Menyesuaikan dengan lokasi pertunjukan, Katrina sengaja berdandan ala patung Liberty, yang selama ini menjadi simbol Amerika Serikat. Wanita 22 tahun ini mengenakan gaun perak ala patung Liberty, lengkap dengan mahkota di atas kepala.

Selama pertunjukan, dia melepas satu persatu pakaian yang melekat di tubuhnya. Pada akhirnya, yang tersisa dari tubuhnya hanya penutup nipple dan g-string kecil untuk menutup bagian pribadinya.

Penonton benar-benar dibuat terhibur dengan aksi wanita cantik ini. Selain menampilkan tubuh seksinya, Katrina juga menggunakan aksesoris luar biasa seperti tongkat api.

Publik mungkin takkan bisa melihat tubuh Kate Middleton, tetapi publik bisa menikmati bentuk tubuh anggota keluarganya Katrina Darling.

Dan kabarnya, kali ini sepupu jauh Kate Middleton ini dikabarkan mengantongi jutaan Dollar dari majalah Playboy, keberaniannya bergaya hot membuatnya laku di media dewasa.














Read more: http://www.mbilounk.com/2012/09/wow-sepupu-kate-middleton-kembali.html#ixzz28j10zjuA

Categories:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment