Rekor Ukuran Kedalaman VAGINA

Ukuran Kedalaman VAGINA


berita-beritadotcom: Wanita pun kalau ditanya berapa dalam vaginanya, tidak akan tahu, apalagi pria. Lagi pula siapa sih yang mau iseng mengukur kedalaman lobang satu itu. Tapi kalau penasaran ingin tahu kedalamannya? Ini rahasianya.

Kedalaman liang vagina bisa dipengaruhi oleh tinggi badan. Semakin tinggi badan wanita maka semakin dalam vaginanya dan semakin pendek badannya maka semakin dangkal pula liang vaginanya.

Tetapi kedalamannya juga ditentukan oleh rangsangan secara seksual dan proses melahirkan. Namun sesungguhnya kedalaman vagina itu bersifat elastis. Jadi seberapa pun panjang penis pria maka dasar vagina akan mengikutinya
vagina

Womenhealth beberapa waktu lalu menginformasikan, ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

Rekor vagina terdalam tercatat di London pada tahun 1916 dengan kedalaman vagina mencapai 17,5 inci (44,5 cm).

Suatu kondisi tertentu juga dapat mempengaruhi bentuk dan kedalaman vagina wanita. Wanita yang tidak memiliki pasangan seks, wanita menopause, ibu menyusui kadang mengalami penyusutan bentuk kelaminnya. Kondisi ini disebut vagina atrofi.

Vagina atrofi terjadi karena menurunnya hormon estrogen yang membuat jaringan vagina menipis, lebih kering, kurang elastis dan lebih rapuh. Bagi beberapa wanita, vagina atrofi dapat membuat hubungan seks terasa menyakitkan sehingga secara alami bisa menurunkan minat seksual.

Categories:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment